Authors

Standard

Annyeong teman-teman semua… Setelah beberapa hari blog ini di release, setelah beberapa hari juga berbagai macam postingan tentang SG Wannabe berusaha kami muat di Blog ini… Nah sekarang saatnya para Author Blog ini buat narsis hehe…

Sama seperti jumlah member SG Wannabe, Blog ini juga digagas sama 3 orang. Kalo SG Wannabe cowo2 ganteng, kalo kita cewe2 cantik (cantik…semoga ngga ada yang bilang itu fitnah hehe..) Ok mari kita kenalan sama Author-author sgwannabeindo

Author pertama di Blog ini… Kita mulai dari nama dulu, biasa dipanggil.. Kalo siang ‘Ria’ kalo malem bisa juga dipanggil ‘Rianto’ (opps.. becanda deng) Namanya sebenernya sih Ria N Badaria.. ehm agak bingung kalo harus ceritain diri sendiri, gampangan nyeritain tentang SG Wannabe hihi.. Intinya saya ini cuma orang biasa yang suka mengkhayal dan menulis, selebihnya saya pecinta SG Wannabe, dan dunia musik Korea khususnya di genre perballadan (jiah perballadan), dan sisanya saya ini cuma orang yang punya cita-cita simple ‘Pengen jadi manusia yang berguna bagi Nusa Bangsa, Agama, dan Orang tua’…end.

Mau tahu lebih banyak tentang saya, atau mau kenal sama saya silakan hubungi 0809XXX (jiah apa coba) bisa tengok/follow twitter saya di @fortunata23  add facebook saya di Ria N Badaria atau bisa mampir di blog saya nyonyakim.wordpress.com

Hampir lupa… Mau bilang lagu SG Wannabe yang paling di suka, sebenarnya sih semua lagu SG Wannabe saya suka, tapi ini lagu wajibnya.

SG Wannabe – 멋지게 이별 (My Friend album track ke-2)

Ok segitu aja dari saya… Author yang lain bakal memperkenalkan diri selanjutnya… Dukung terus Blog ini… Dukung terus SG Wannabe.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s