SG Wannabe Sukses Menggelar ‘2011 The Last’ Kyung Hee University, Peace Center, Seoul. Dan Kabar Baik Menyusul Setelahnya.

Standard

Konser ‘2011 The Last’ SG Wannabe pada tanggal 8 & 9 Oktober di Kyung Hee University, Peace Center, Seoul. Berakhir dengan sangat sukses.

Dalam konser yang dilakukan secara berturut-turut di venue, alma mater saat mereka kuliah dulu (Semua member SG Wannabe tercatat sebagai lulusan Kyung Hee University, termasuk Chae Dong Ha). Mereka menampilkan lagu-lagu andalan mereka yang tentu saja diambil dari deretan album-album mereka yang selalu sukses. Partner for Life, Timeless,  Water Color of A Rainy Day, Sin and Punishment, It Was Good That We Loved, LaLaLa, Sunflowers, dan lagu populer lainnya mereka bawakan untuk memuaskan para fans yang datang menghadiri konser ‘2011 The Last’. Mereka juga menyanyikan single terbaru mereka ‘Love Rule’ (사랑 범) yang memang hanya akan dinyanyikan secara khusus dalam rangkaian konser nasional mereka. Tidak ketinggalan, tentu saja penampilan solo masing-masing member yang pastinya sangat memukau (Hah… andai bisa nonton). Lee Seok Hoon menyanyikan At Around Thirty dalam penampilan solonya, Kim Yong Jun memilih Sad Fate, dan Kim Jin Ho membawakan lagu milik Kim Kwang Seok yang berjudul 그날들(Keunal deul), untuk ia bawakan secara solo. Arirang adalah lagu penutup untuk konser kali ini. Semua pencahayaan digedung konser meredup sebelum mereka mulai menyanyikan sebuah lagu untuk mengenang Chae Dong Ha. Beberapa member terlihat menangis saat bernyanyi, membuat para penonton tidak luput dari kesedihan dan ikut menangis. (Pasti seketika berubah jadi konser hujan air mata… sedih).

“tisu… tisu. mana tisu..”

Selesai bersedih, mari kita simak kabar baiknya…

Setelah kemarin dibuat sedih luar biasa sampai ngga enak makan, ngga enak tidur (jiah berlebihan) tadi malam berita baik menghampiri, menenangkan hati dan menetramkan jiwa (alah bahasanya). Kemarin jutaan fans SG Wannabe memang sempat dibuat sedih dengan berbagai macam pemberitaan tentang vakum-nya SG Wannabe, sementara sang Leader akan mendaftarkan diri dalam program Wajib Militer, tahun 2012 mendatang. Berbagai spekulasi tentang pembubaran SG Wannabe pun marak dibicarakan (fans SG Wannabe galau seketika). Saya pun sempat berpikir, walaupun tidak bubar, akan butuh waktu lama untuk menyatukan mereka kembali sebagai SG Wannabe, mungkin hanya butuh waktu 2 tahun bagi Yong Jun untuk melakukan kewajibannya, tapi setelahnya akan tiba giliran Seok Hoon, dan kemudian juga Jin Ho. Tapi syukurlah semua pemikiran menyedihkan itu tidak terealisasikan menjadi sebuah kenyataan. Setelah konser kemarin pihak SG Wannabe menyatakan, SG Wannabe akan me-release album ke-8 mereka pada Januari 2012. dan SG Wannabe berjanji akan melanjutkan dan mempertahankan nama SG Wannabe, walaupun sang leader meninggalkan SG Wannabe untuk sementara.

Demi apapun lega banget baca berita ini. yang tadinya udah pesimis album ke-8 mereka batal di release, akhirnya akan release juga. Tadinya menyangka ngga akan lihat SG Wannabe selama bertahun-tahun, ternyata ngga kejadian… Jadi berhenti bersedih teman-teman, mereka akan tetap ada untuk kita.

 

Wish All The Best For SG Wannabe… SG Wannabe, We Love You Guys.

Source photo : xvans

Source News : iheartmuzik2 

Translate : nyonyakim (terjemahan yang banyak improvisasinya hihi… mian)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s