Lee Seok Hoon – YooHeeYeol Sketchbook (Oct,14,11)

Standard

Minggu ini kembali Lee Seok Hoon tampil diacara Talkshow Music  terkenal Korea YooHeeYeol Sketchbook. Setelah minggu kemarin tampil sangat luar biasa dengan membawakan single populer milik Kim Dong Ryul berjudul Drunken Truth yang bikin meleleh cewe-cewe (termasuk salah satu yang ikutan meleleh hihi..) belum liat bisa klik disini. Lee Seok Hoon kembali tampil manis minggu ini (kembang gula kali manis..) dengan membawakan lagu milik Girlband yang top tahun 90-an Fin.K.L, Seok Hoon yang biasanya tampil romantis dengan gaya khas penyanyi Ballad, kali ini meninggalkan image yang selama ini sudah menjadi trademark seorang Lee Seok Hoon (hayah bahasanya..)

Seperti minggu sebelumnya, di minggu ini Seok Hoon membacakan sebuah surat dari salah satu penonton, dan kemudian dia akan menyanyikan sebuah lagu yang mewakili isi surat yang dibacakan (pasti seneng banget tuh yang suratnya bisa dibacain).

Lee Seok Hoon YooHeeYeol – Talk & Letter.

credit :  You Tube

Seok Hoon dibilang masih mirip pelajar sama Yoo Hee Yeol pake baju itu… awet muda hehe..

Lee Seok Hoon feat Chung Soo Wan – Forever Love (영원한 사랑)

credit :  You Tube

Ngga bisa berhenti ketawa liat Seok Hoon nyanyi lagu ini. dia nge-dance loh. Pernah liat gaya Boyband Amerika tahun 90-an, nah kayak gitu deh Seok Hoon di penampilannya kali ini. Dia sendiri sampai ngga bisa nahan ketawa ditengah lagu (ngetawain diri sendiri haha..) dan yang paling lucu lagi, ada yang ketawa keras bangat pas Seok Hoon selesai nyanyi, bikin suasana makin lucu aja. Satu lagi, ditengah aksi panggungnya Lee Seok Hoon lepas kaca mata yang bikin histeris penonton… Intinya video ini wajib bangat untuk dilihat, terlebih buat yang pengin ketawa dan pengin lihat penampilan Lee Seok Hoon yang lain dari biasanya… Keren pokoknya, empat jempol deh, makin pintar menghibur aja Lee Seok Hoon sekarang.

Source : iheartmuzik2

Translate : nyonyakim (kembali dengan terjemahan yang kebanyakan improvisasinya hihi..)

Advertisements

4 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s