Lee Seok Hoon and His Lovely Tattoos..

Standard

Pernah kepikiran ngga sama kalian kalo cowok yang terlihat pendiam, dan handsome di bawah ini punya tato.

credit : everywannabe

Sebagian orang mungkin beranggapan tato itu indentik dengan orang-orang yang kasar, anggapan yang masih sulit untuk dihilangkan dari pikiran sebagian besar orang.

Tapi kalian tentu ngga beranggapan hal sama dong, kalo tiba-tiba kita menemukan fakta bahwa cowok ganteng yang menawan di atas sana punya tato dibeberapa bagian tubuhnya.

Ya… Lee Seok Hoon memiliki tato dibeberapa bagian tubuhnya. Tapi jangan panik dulu, ini bukan tato Naga, atau tato tengkorak kok. Tato yang dimiliki Lee Seok Hoon, benar-benar mewakili dirinya.

Yuk kita lihat dimana aja, Lee Seok Hoon menggambar di tubuhnya.

Tato pertama

credit : xvans

Ayo coba cari dimana tatonya Lee Seok Hoon digambar ini!…

Yup… lihat pergelangan kaki kiri Lee Seok Hoon, disitu terlihat ada semacam gambar dari kunci G, kalo ada yang sering belajar vokal pasti tahu dong apa itu kunci G, salah satu kunci dalam not balok. Di pergelangan kaki Lee Seok Hoon terdapat gambar kunci G dengan tulisan yang melingkari pergelangan kakinya.

Sampai sekarang, kita belum dapet gambar yang memungkinkan untuk bisa membaca tulisan apa yang melingkari pergelangan kaki Lee Seok Hoon… malah sebelumnya saya kira itu gelang kaki bukan tato hihi…

Tato kedua

Keliatan jelas dong dimana tato Seok Hoon selanjutnya, lihat pergelangan tangan kirinya, kembali ada kunci G dipergelangan tangannya (Yang ini pengen ikutan bikin nih hihi… keren)

Suka bangat sama yang satu ini, lucu, keren, ngga norak… top deh.

Tato ketiga

Nah untuk tato yang satu ini agak sulit untuk nemuinnya, jarang banget keliatannya, coz Seok Hoon menggambarnya diantara buku-buku jari kirinya, tepatnya ada di ruas jari tengah. Untuk yang satu ini admin belum bisa pastiin gambarnya apa, kunci G lagi kah? atau gambar yang lain, tapi mengingat dua tato sebelumnya memiliki kesamaan, memungkinkan gambar yang ini juga kembali kunci G.

Jadi penasaran sebenernya ini gambar apa, liatin ke kita dong oppa!

Sampai sekarang admin baru nemuin tiga tato Lee Seok Hoon, yang kesemuanya berbentuk kunci G (yg ketiga masih samar2 sih) dari tato yang ditemukan di atas, keliatan banget ya kalo Lee Seok Hoon cinta sekali sama musik, sampai-sampai untuk tato saja ia memilih gambar yang berkaitan erat dengan musik… wuih memang keren oppa satu ini.

Berhubung semua tato yang Lee Seok Hoon punya ada ditempat-tempat yang jarang sekali diperhatikan orang, admin jadi curiga Lee Seok Hoon masih punya tato keren lainnya. Jangan-jangan Lee Seok Hoon punya tato lirik lagu Lalala nih, lengkap sama partiturnya hihi…

Yang tahu, atau menemukan tato lain Lee Seok Hoon, bisa share juga disini, siapa tahu masih ada kunci nada yang lainnya… tapi beneran keren deh, jadi kepikiran untuk bikin juga (langsung nyari-nyari spidol di laci)

Advertisements

5 responses »

    • iya Lee Seok Hoon, udah mulai pake kaca mata ngga lama setelah dia debut, kaca mata bisa dibilang trademark-nya dia hihi… jangan nambah lagi deh tatonya, cukup segitu aja, jangan berlebihan, ngga baik hihi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s