Lee Seok Hoon – Immortal Song 2 Eps 28 (Dec,10,11) [Video]

Standard

Immortal Song 2 episode 28 kali ini, mereka kembali mengangkat tema lagu dari tahun ‘7080’ kali ini ke-7 peserta diminta untuk membawakan lagu-lagu soundtrack Film yang terkenal di rentan tahun 70-80.

Penyanyi pertama yang tampil dalam Immortal Song minggu ini adalah, K.Will penyanyi yang berhasil dalam 2 minggu berturut2 membawa pulang piala Immortal Song. Diurutan ke-2 ada penyanyi wanita Ali yang menyanyikan ‘The Young You’ (젊은 그대). Setelah Ali, Brian Joo melanjutkan kemeriahan acara ini dengan menyanyikan From Me to You (난 너에게) soundtrack dari film terkenal ‘Alien Baseball Team’. Selanjutnya di urutan ke-4 ada Trax yang minggu ini tampil sebagai tamu special, menggantikan Huh Gak yang kebetulan saat itu sedang menghadiri MAMA 2011 di Singapura. Ditempat ke-5 tampil SHin Yong Jae (4Men) yang minggu sebelumnya tampil sangat baik dengan mengungguli 4 penyanyi sekaligus, ia membawakan Whale Hunting(고래사냥). Penampilan ke-6 diisi Lee Haeri (Davichi) dengan lagu While walking through the rain (빗속을 거닐며). Nah yang ditunggu-tunggu Lee Seok Hoon minggu ini menjadi penyanyi yang tampil terakhir, Seok Hoon menyanyikan The letter written with tears(눈물로 쓴 편지) dari soundtrack film ‘Winter Lady’ lagu ini dinyanyikan dengan gaya-gaya jazzy gitu deh..(menenangkan untuk di dengar..damai hihi…). Sebagai penyanyi yang tampil terakhir Seok Hoon berhadapan dengan Haeri untuk menjadi pemenang Immortal Song episode kali ini, sayang lagi-lagi Lee Seok Hoon belum berhasil membawa trophy itu pulang, Immortal Song kali ini di menangkan Lee Haeri (Davichi).

Video untuk Immortal Song minggu ini agak susah dicari, kalau ada yang mau lihat keseluruhan Immortal Song episode 28 bisa klik Link ini –> Immortal Song 28

Lee Seok Hoon – Immortal Song cut [The letter written with tears(눈물로 쓴 편지)]

credit : iheartsanggeun3 You Tube

Kalo dilihat dari preview Immortal Song minggu depan, sepertinya Lee Seok Hoon akan tampil beda, dia nge-dance loh buat penampilan minggu depan… Jadi ngga sabar lihat Immortal Song minggu berikutnya.

Untuk melihat penampilan Lee Seok Hoon dan penyanyi lainnya di Immortal Song episode sebelumnya bisa Klik Foto di bawah ini:

Source : weeklykvarietyiheartmuzik2

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s