Lee Seok Hoon – Immortal Song 2 ‘Super Big Match’ (Dec,31,11)

Standard

14 penyanyi berbakat bersaing di Immortal Song kali ini.

Minggu ini Immortal Song 2 menampilkan episode special ‘Super Big Match‘ yang akan menampilkan 14 penyanyi terbaik Korea, yang dalam episode Immortal Song sebelumnya pernah menampilkan aksi panggung yang luar biasa, tapi gagal menjadi pemenang.

Para kontestan ini bergabung dengan kontestan Immortal Song sebelumnya. K.Will, Brian Joo, Lee Seok Hoon, Shin Yong Jae, Lee Haeri, Ali dan Huh Gak. Kontestan yang bergabung dalam Immortal Song ‘Super Big Match’ kali ini adalah mereka yang pernah menampilkan penampilan terbaik mereka di Immortal episode-episode sebelumnya. Hong Kyung MinLim Jung Hee, Nam Woo HyunKang Min Kyung, Lim Tae Kyung, Lee Hyuk, dan Kang Hee Young. 

Immortal Song ‘Super Big Match’ akan dibagi dalam 2 ronde, pemenang dari ronde pertama akan bersaing dengan pemenang ronde kedua, untuk memperebutkan posisi teratas di ‘Super Big Match’ episode kali ini.

Dalam Immortal Song ‘Super Big Match’ semua kontestan menyanyikan lagu terbaik yang pernah mereka bawakan dalam Immortal Song. K.Will kembali menampilkan “Tears Of Mokpo”, Brian Joo menyanyikan “That Person is a Fool”, Lee Seok Hoon sekali lagi membawakan lagu “Spring Days are Passing By”, Lee Haeri membawakan “You Are at a Place a Little Higher Than I”, Ali tampil dengan Red Dragonfly, Huh Gak tampil dengan “Q”, dan sang magnae Immortal Song Shin Yong Jae menyanyikan “Right”.

Sementara Hong Kyung Min menyanyikan “Little Lovers“, Lim Jung Hee membawakan “Gather“, Kang Min Kyung dengan “Love Love Love“, Nam Woo Hyun “Accidentally Ran Into You“, Lim Tae Kyung “Lady Camellia“, Lee Hyuk “Date“, dan Jang Hee Young “Romeo & Juliet

Berikut penampilan di Immortal Song 2 ‘Super Big Match’ 

Huh Gak – Q

credit : TEAMKPOP

Lim Jung Hee – Gather

credit : TEAMKPOP

Lee Haeri – You Are at a Place a Little Higher Than I

credit :  TEAMKPOP

Lee Seok Hoon – Spring Days are Passing By

credit : TEAMKPOP

Shin Yong Jae – Right

credit : TEAMKPOP

Kang Min Kyung – Love Love Love

credit :  TEAMKPOP

Di minggu sebelumnya Lee Seok Hoon memang berhasil membawa pulang trophy Immortal Song, tapi kali ini sepertinya Lee Seok Hoon harus merelakan trophy-nya dibawa pulang penyanyi lain. Lee Seok Hoon ngga foto bareng piala kayak gini lagi deh minggu ini hihi…

Source : allkpop

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s