Kim Yong Joon to Join The Military Service.

Standard

Ah lagi-lagi harus share berita menyedihkan… tapi bagaimana pun sedihnya berita ini tetap harus di post di Blog ini.. T_T untuk semua fans SG Wannabe, terutama fans sang leader Kim Yong Jun, siap-siap tisu ya!

Seperti sudah pernah diberitakan sebelumnya, bahwa leader SG Wannabe, Kim Yong Jun dijadwalkan akan mengikuti Wajib Militer awal tahun 2012 (tapi ngga nyangka secepat ini).

Pada tanggak 26 Januari 2012 kemarin perwakilan dari agensi Kim Yong Jun, menyatakan bahwa Kim Yong Jun telah menerima pemberitahuan untuk mendaftarkan diri masuk Wajib Militer awal tahun ini. Di waktu yang sama IS Entermedia Group (agensi Kim Yong Jun) mengatakan karena jadwal bersama SG Wannabe yang masih harus dipenuhinya, Kim Yong Jun akan mengajukan penundaan untuk pelayanan militernya. Mereka juga menambahkan bahwa mereka belum menerima tanggapan atas pengajuan penundaan tersebut. (semoga bisa di tunda)

Menurut jadwal SG Wannabe, tahun ini mereka masih memiliki jadwal untuk konser di Jepang pada bulan Maret, mungkin pertimbangan itu yang mengharuskan Yong Jun untuk mengajukan penundaan.

Kapan pun dan apapun, selalu berdoa yang terbaik untuk SG Wannabe dan leader kita Kim Yong Jun…

Yong Jun Fighting & take care, all the best for you…

Source : iheartmuzik2, Soompi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s