2BiC (투빅), The Next SG Wannabe??

Standard

Udah lama sebenernya pengen ngepost berita ini, tapi masih tunggu waktu yang pas buat bikin artikelnya.

Mungkin udah banyak yang tahu kalau tersiar kabar dunia musik Korea akan kedatangan group vokal pendatang baru yang di produseri oleh seorang komposer ternama Korea Cho Young Soo. Mereka adalah 2BiC

Cho Young Soo adalah komposer yang selama ini berada di balik lagu-lagu hits milik SG Wannabe, seperti Arirang, Partner Of Life, & Lalala.  Kali ini Cho Young Soo menunjukan kemampuannya sebagai seorang produser untuk sebuah group vokal. Cho Young Soo mengatakan akan membuat group vokal yang dia temukan dan latih sebagai ‘The next SG Wannabe‘. 

Pada tanggal 7 Maret lalu Nextar Entertaiment, agensi yang menangui 2BiC, memperkenalkan logo 2BiC melalui You Tube, Facebook, Twitter dan media lainnya.

Seperti itu logo 2BiC… logo di atas menampilkan dua janin yang bersatu dalam satu headphone yang terhubung pada tali pusar mereka.   Ini adalah simbolisasi dari latar belakang musik dari kedua personil 2BiC, menggambarkan bahwa mereka sudah bermusik sejak masih dalam kandungan ibu mereka.

Dari informasi yang diberikan agensi mereka, 2BiC adalah singkatan dari ‘2Bi Continued′. Terdiri dari 2 member yaitu, Jihwan dan Junhyung, dimana keduanya memiliki selera bermusik yang sama.

Perwakilan agensi mengatakan, kedua personil ini (2BiC) adalah bentuk dari ambisi Cho Young Soo untuk mengusai industri musik korea, dimana sekarang menurut Cho Young Soo, industri musik Korea kekurangan penyanyi yang memiliki teknik vokal kuat, yang kebanyakan hanya di dominasi Idol group saja.

Cho Young Soo menambahkan, bahwa ia telah menangani berbagai macam project, dan menangani banyak penyanyi berbeda, tapi dari kesemuanya, 2BiC adalah project yang paling menarik untuknya. Cho Young Soo juga mengatakan, ia sudah mempersiapkan project ini sejak lama, dan menurutnya para personil 2BiC, memiliki bakat yang lebih dari SG Wannabe, oleh karena itu Cho Young Soo sangat percaya diri dengan project satu ini.

Source : iheartmuzik2eNewsWorld

Dan hari ini, seperti yang sudah dijadwalkan, 2BiC merilis Musik Video dari single debut mereka yang berjudul ‘I Made Another Girl Cry’ (또 한여잘 울렸어). Musik Video perdana 2BiC menarik banyak perhatian karena dibintangi aktor-aktor top yang sedang naik daun di Korea, diantaranya Lee Min Ho (Junior), yang berhasil menarik perhatian pecinta drama Korea dalam perannya di drama sukses ‘The Moon That Embraces The Sun‘ dan satu lagi aktor yang ikut meramaikan MV perdana 2BiC adalah Joo Won, aktor Korea yang banyak mendapat pujian melalui aktingnya di Baker King, dan Ojakgyo Brothers.

2BiC –  ‘I Made Another Girl Cry’ (또 한여잘 울렸어)

credit : NextarEntertainment

Dari lagu dan kualitas vokalnya sih menurut saya pribadi mereka memang bagus, ngga heran memang, secara yang mendidik mereka komposer besar sekelas Cho Young Soo, aneh kalo 2BiC malah debut dengan kualitas yang mengecewakan. Tapi kalo untuk menjadi penerus SG Wannabe rasanya masih terlalu awal untuk menilai mereka layak atau tidak. Jadi untuk sementara ini kita sambut saja 2BiC sebagai group vokal pendatang baru berkualitas, yang mungkin bisa sedikit mengobati kerinduan kita pada SG Wannabe “Tapi harus tetap support SG Wannabe loh, kita tunggu aktivitas mereka selanjutnya.

Admin sebenernya penasaran sama wujud dari kedua personil 2BiC ini, sama seperti SG Wannabe saat debut dulu, 2BiC juga tidak memperlihatkan wajah mereka pada musik video perdana mereka, tapi setelah liat MV ‘I Made Another Girl Cry’ saya lumayan menaruh perhatian pada dua sosok dokter yang ada dalam MV itu, apakah dua dokter itu, personil 2BiC??

Ini admin cuma iseng-iseng nebak doang loh, jangan dianggap serius… tapi dari gelagat dua dokter dalam MV itu, mencurigakan  sekali (haha… sotoy abis ini jatohnya) untuk lebih jelasnya, pilihan yang tepat untuk menunggu mereka tampil di acara musik ya.

Cho Young Soo & Lee Seok Hoon – Goodbye With Smile

Advertisements

5 responses »

  1. no. . No. . No. . Lbh co2k jd The Next December klw dger suaranya not the next SGW. . Dan 2dokter ini sukses membuat para glasses Boy lovers menggalau. . Xi99

  2. Semalem baru aja denger lagu mereka dan liat klipnya..weeww walopun gw juga terpukau sama model2 yg berseliweran dalam klip mereka,,tp suara mereka berdua tuh saking enaknya juga sukses mengalihkan perhatian gw dr yg awalnya cuma mau liat model klipnya doang,,makanya pagi ini gw langsung browsing tentang mereka dan nyasar deh ke blog ini..hmffhh klo menurut gw krn mereka itu duo jd kayanya lbh mirip2 ke konsepnya Fly To The Sky deh..:)

  3. Akhirnya balladerssss lagi, hahhahaaaa…… sumpaaa kangen banget nungguin dunia korea entertaint punya duo atau grup ballad yang bagus luaaarrr biasaaaaaaa… mudah-mudahan tampang mereka secakep suara nya, hahhaaa walaupun aku gak pernah main fisik untuk balladers, karena buat aku suara yang menawan jauh lebih menggoda iman,, ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s