Lee Seok Hoon akan menggelar konser solo, di bulan Oktober.

Standard

Lama tidak mendengar kabar tentang aktifitas solo Lee Seok Hoon setelah SG Wannabe resmi menyatakan diri hiatus, kemarin ada berita lumayan mengejutkan sekaligus menggembirakan untuk fans SG Wannabe, terutama fans Lee Seok Hoon.

Lee Seok Hoon dikabarkan akan menggelar konser solo yang bertajuk ‘Hello‘ pada Oktober 2012.

Konser solo Lee Seok Hoon akan diselenggarakan di Ewha Womans University’s Samsung Hall, Seoul, Korea Selatan. Pada tanggal 19 sampai dengan 21 Oktober 2012.

Konser Solo pertama Lee Seok Hoon akan bertajuk ‘Hello’. Konser yang dipersembahkan oleh Lee Seok Hoon sebagai bentuk terima kasihnya pada semua fans yang mendukungnya selama ini.

Lee Seok Hoon sudah fokus pada karir solonya, setelah ia merilis mini album pertamanya yang berjudul ‘Greeting‘ di tahun 2010 lalu. Sementara itu, Lee Seok Hoon juga akan merilis mini album keduanya, setelah 2 tahun terakhir ini.

Untuk fans SG Wannabe yang sekarang tinggal di Korea, atau akan berlibur ke Korea pada tanggal konser Lee Seok Hoon akan digelar. Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat penampilan Lee Seok Hoon secara solo dalam konser ‘Hello’ ini ya… Admin cuma bisa gigit jari di Indonesia.

Source news : koreaboo

Photos : Jellyfish Entertainment

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s