Kim Jin Ho Akan Kembali Dengan Solo Album Pertamanya, Di Pertengahan Februari.

Standard

sg wannabe - part 2 7

Yippppie… Akhirnya setelah lama tidak mendengar kabar dari sang Magnae SG Wannabe, Kim Jin Ho. Kita dikejutkan dengan kabar menyenangkan darinya. Baru-baru ini dikabarkan Kim Jin Ho akan merilis album solo untuk yang pertama kalinya.

Setelah masa kontrak SG Wannabe dengan IS Entermedia berakhir 2011 lalu, dan SG Wannabe mengumumkan untuk hiatus sementara waktu. Kim Jin Ho mengikat kontrak dengan Munit Entertainment, dan baru saja menyelesaikan pengerjaan album solo pertamanya yang akan dirilis pada pertengahan Februari 2013.

Album ini terdiri dari 12 lagu yang dikomposeri dan ditulis oleh Kim Jin Ho sendiri. Para fans sangat penasaran dengan album ini, karena ia sudah lama tidak tampil di panggung, selama ini tersiar kabar jika  Kim Jin Ho sedang fokus mempersiapkan album solo pertamanya. Jin Ho mengatakan, ia akan keluar dari karakter bermusiknya terdahulu untuk mempersiapkan warna musik baru.

Ini akan menjadi album solo pertama untuk Kim Jin Ho sejak debut sebagai bagian dari SG Wannabe, 9 tahun lalu.

“Ngga sabar nunggu album ini… Setelah Lee Seok Hoon masuk wamil 22 Januari kemarin, dan Kim Yong Jun masih menjalani masa wamil-nya. Seolah tidak ingin fans SG Wannabe benar-benar kehilangan, Kim Jin Ho akan hadir dengan solo album pertamanya untuk menghibur para fans yang setia mendukung mereka.”

sg wannabe - jinho 2

Source : allkpop

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s