Lee Seok Hoon rejoined The Immortal Song 2

Standard

Setelah selesai menjadi bintang tamu special dalam acara musik YooHeeYeol’s Sketchbook, member SG Wannabe yang terbilang paling sibuk dengan aktivitas perorangannya, Lee Seok Hoon kembali memeraihkan layar hiburan Korea dengan bergabung kembali dengan acara musik terkenal lainnya Immortal Song 2, acara musik populer dimana para penyanyi terkenal Korea, Idol maupun penyanyi solo beradu bakat menyanyi mereka.

Lee Seok Hoon memang sering bolak-balik acara ini, dia biasanya bergabung untuk Immortal Song 2 edisi special, seperti Immortal Song edisi ‘Summer Vacation’ bersama 7 vocalist pria terbaik Korea, dan yang terakhir ia bergabung di Immortal Song edisi ‘7080 Big Match’ bersama 13 orang penyanyi berbakat lainnya.

Baru-baru ini pihak Immortal Song 2 mengkonfirmasi adanya line-up penyanyi baru yang akan menyemarakan acara mereka, untuk menggantikan beberapa penyanyi yang mengundurkan diri dari acara ini. Selain Lee Seok Hoon penyanyi solo K.Will juga dipastikan akan ikut bergabung, bersama Shin Yong Jae (4Men) dan penyanyi solo wanita Ali, yang sudah lebih dulu berpartisipasi dalam acara ini.

Ini jelas kabar yang menggembirakan untuk semua yang menunggu penampilan Lee Seok Hoon kembali. Berdoa supaya kali ini Lee Seok Hoon bisa menang ya hihi..

Untuk yang belum lihat penampilan Lee Seok Hoon di Immortal Song 2 sebelumnya yang keren abis, bisa langsung klik foto di bawah ini… pasti kalian bilang keren juga.

Source :  allkpop

Advertisements

2 responses »

  1. kyyaa… kabar baik bgt nih… #loncat2 kegirangan…
    smga bsa menang… hmm… ntu pesaing’y pda tangguh2 yh… hheee…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s