SG Wannabe’s Kim Jin Ho – Immortal Song 2 (131012) Saldaga (살다가)

Standard

KJH IMS2-3

Magnae SG Wannabe, Kim Jin Ho pada tanggal 12 Oktober 2013 kemarin tampil di Immortal Song 2, bersama beberapa penyanyi Korea lainnya.

Dalam Immortal Song 2 kali ini, dipersembahkan untuk mengenang penyanyi-penyanyi legendaris Korea yang meninggal secara tragis. Dan Kim Jin Ho membawakan lagu  hit SG Wannabe – Saldaga (살다가), untuk mengenang dan memberi penghormatan pada Chae Dong Ha yang meninggal dunia Mei 2011 lalu.

KJH IMS2-2

KJH IMS2-1

Jin Ho mempersembahkan penampilan yang penuh dengan kesedihan atas kehilangannya, hingga membuat penonton dan para peserta Immortal Song episode kali ini, menangis bersamanya… *Sedih luar biasa ini T_____T*

KJH IMS2-4

Penampilan luar biasa yang dipersembahkan Kim Jin Ho kepada penonton dan tentu saja kepada Chae Dong Ha, berhasil membuat Kim Jin Ho menjadi pemenang dalam Immortal Song 2 episode kali ini.

Asli ini sedih banget, potongan gambar-gambar Chae Dong Ha, dan beberapa potongan video Chae Dong Ha membuat kesedihan semakin terasa, terlebih lagi di saat part-part terakhir lagu yang dinyanyikan Kim Jin Ho di panggung ini, ada bagian yang dinyanyikan suara asli Chae Dong Ha.. banjir air mata seketika

Kim Jin Ho – Saldaga (Immortal Song 2) 131012

Credit : eunju Kim

Credit : eunju Kim

Source : allkpop

Leave a comment